Jumat, 15 April 2011
Buku yang komprehensif dan sangat menarik ini membuat setiap tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki untuk membantu anda menguraikan pesan-pesan misterius hingga sinyal-sinyal bahaya yang dikirim tubuh anda kepada anda.
Mulai dari rambut mudah patah hingga rambut yang dimana-mana, gigi kecokletan mata yand tidak sama dan gas perut yang berlebihan, tubuh terus menerus menyampaikan tanda-tanda yang berhubungan dengan keadaan kesehatannya. seringkali kita merespons tanda-tanda ini dengan lari ke toko obat atau malah tidak berbuat apa-apa sama sekali atau disaat yang lain anda mungkin pergi ke dokter atau bahkan ke unit gawat darurat.
bersumber dari berbagai penelitian terbaru dan diawasi oleh sebuah panel yang berisi pakar-pakar kesehatan, buku ini berisi informasi penting dan seringkali menghibur segala sesuatu yang ingin anda ketahui soal tubuh anda tapi selama ini anda segan menanyakannya.


Body Signs adalah buku yang sempurna bagi orang-orang yang terpesona pada tubuh manusia dan cara kerjanya. Bacalah dan anda akan tahu apa yang harus dicemaskan dan apa yang perlu diabarikan.. "Barbara Kantrowitz.
Tertarik sama buku ini silahkan download disini
jangan lupa kasih komentarnya.....

Selamat Datang


Terima kasih atas kunjungannya di blog kami puskesmas tumpung laung, mudah-mudahan blog ini bisa menjadi inspirasi bagi puskesmas lainnya di kota muara teweh agar bisa berkreatif dalam mengembangkan Instansinya.

Buku Tamu

Teman